Desain Bodi TVS Apache RTR 200 4V Gaul Abis Nih

Motorplus - Rabu, 2 Maret 2016 | 11:00 WIB

TVS Apache RTR 200 4V seperti meninggalkan generasi TVS Apache sebelumnya 160 cc dan 180 cc. Perbandingannya jelas banget dengan sekali lihat. Desain bodi TVS Apache RTR 200 4V gaul abis nih. Desain bodi TVS Apache RTR 200 4V bikin perubahan besar di mata bikers Indonesia yang sebelumnya lihat Apache 160 cc dan 180 cc. 

Desain bodi TVS Apache RTR 200 4V mengikuti bentuk motor prototype TVS Draken 250. Tengok saja lekuk tangki yang terlihat semok tapi dinamis, nyentrik lewat posisi tutup tangki yang asimetris dan shroud yang sporty, kombinasi khas line up Apache.

 

Bentuk jok dibikin berundak, layaknya motor sport, dimaksimalkan dengan engine guard yang runcing nan aerodinamis. Makin sangar sob!

Paling sip lagi seperti anak gaul bilang bro, desain bodi TVS Apache RTR 200 4V kekinian banget. Garis desain bodi TVS Apache RTR 200 4V tegas dan padat. Model rancang bangun badan TVS Apache RTR 200 4V bisa bikin ngiler.

Apalagi kalau membandingkan desain bodi motor-motor yang beredar sekarang di dunia, desain bodi TVS Apache RTR 200 4V bisa dijadikan acuan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular