Honda Modification Contest C 2016 Bandung Jadi Tempat Pertama

Motorplus - Senin, 7 Maret 2016 | 13:55 WIB

Dalam pembukaan Honda Modification Contest (HMC) 2016 di kota Bandung, Jawa Barat, AHM bersama main dealer Honda wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan apresiasi kepada Ulah Adigung Project berupa uang tunai Rp 25 juta yang telah memberikan inspirasi bagi para modifikator Indonesia

Ulah Adigung Project dimulai dari awal 2015 dan berakhir 17 Agustus 2015. Proyek khusus ini bertujuan untuk memberi apresiasi kepada pembalap Indonesia Tommy Manoch yang berhasil meraih juara di GP Indonesia menggunakan Honda CB77 Superhawk. Ulah Adigung Project telah berhasil membuat replika sepeda motor Honda CB77 Superhawk yang menginspirasi para modifikator HMC selama ini.

“Kami berharap Honda Modification Contest dapat menciptakan lebih banyak lagi modifikator-modifikator berbakat yang dapat memberikan kebanggaan untuk bangsa ini. Serta memberikan inspirasi masyarakat Indonesia yang ingin memodifikasi sepeda motor Honda kesayangannya,” tambah Indraputra.

Selain itu, Honda Modification Contest 2016 di kota Bandung diperkuat oleh keragaman karya yang dihasilkan para modifikator di kota fashion ini. AHM bersama DAM juga mengundang partisipasi 500 orang komunitas sepeda motor Honda.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular