Tren Warna Helm Jenis Stabilo Kombinasi Grafis

Motorplus - Rabu, 9 Maret 2016 | 17:17 WIB

Tahun lalu, tren warna helm ramai pakai nuansa stabilo. Nah, tahun ini bukan berarti beralih jadi redup. Ada beberapa merek yang masih tetap mengandalkan warna stabilo polos. Kali ini, tren warna helm jenis stabilo kombinasi grafis. Tren warna helm jenis stabilo kombinasi grafis kesannya terlihat lebih futuristik dan mencolok mata.

“Untuk 2016 ini, memainkan warna stabilo yang lebih advance dengan grafis. Misalnya warna cerah hijau stabilo dikombinasi hitam glossy,” bilang Simon Mulyadi, Promotion Manager PT Tarakusuma Indah, produsen helm merek KYT.

Nuansa warna helm stabilo kombinasi grafis, seperti di KYT Galaxy Slide Super Fluo dan INK Metro Super Flou. Tren warna ini, disematkan di jenis half face dan full face. Oh iya, bukan cuma di helm harian yang menggunakan warna stabilo bergrafis. Tengok helmnya Aleix Espargaro, dari tim Suzuki Factory di ajang MotoGP tahun ini. Juga mengusung warna stabilo grafis yang terlihat ceria.

Warna hijau stabilo, dikombinasi loreng biru muda dan biru tua, kemudian dipermanis list hitam. Selain KYT dan INK, beberapa merek juga menerapkan tren ini. NHK, MDS, AGV, ZEUS dan merek lainnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular