Grex G4.1 Pengganti Nolan N43 Ada Di Aeon BSD

Motorplus - Senin, 14 Maret 2016 | 06:19 WIB

Line up helm Nolan N43 Air, sudah stop produksi. Sebagai gantinya, pihak Nolan Group menghadirkan helm Nolan Grex G4.1. “Fiturnya, sama saja seperti yang dimiliki Nolan N43 Air. Tapi, sedikit lebih murah,” buka Dani Sena, Manager Store dari Motobaiku yang buka di Aeon Mall Ground Floor Unit G/79 A, BSD, Tangerang.

Fiturnya mewah, dengan double visor dan niple pinlock di visor utama. Untuk helm Nolan Grex G4.1 dijual dalam dua pilihan. Grex G4.1 dan G4.1 Pro. Bedanya, untuk Grex G4.1 sudah dilengkapi pelindung dagu yang bisa dilepas. Sedangkan, G4.1 tidak dilengkapi pelindung dagu.

Harganya juga diseting berbeda. Untuk tebus harga helm Nolan Grex G4.1 dijual Rp 2,4 juta dan G4.1 Pro dilego Rp 2,95 juta. Warna yang tersedia di Motobaiku, ada glossy black, metal silver dan metal white. Soal ukuran, ready stock M, L dan XL. Kalau mau nanya lebih lanjut, monggo calling di (021) 2916-8088. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular