Jakarta Auto Meet Gelaran Hang Out Komunitas Untuk Pembuka Event Otobursa Tumplek Blek 2016

Motorplus - Jumat, 11 Maret 2016 | 14:28 WIB

Sebelum event The 17th International Otobursa Tumplek Blek tahun ini, besok (12/3) akan digelar event pembuka bernama Jakarta Auto Meet (JAM). Jakarta Auto Meet berlangung besok di Sport Stube, Pondok Indah Golf, Jakarta. Jakarta Auto Meet gelaran Pembuka Otobursa Tumplek Blek 2016 yang akan berlangsung 28-29 Mei 2016.

Jakarta Auto Meet dibikin untuk wadah bagi para komunitas berkumpul. Sekalian bro untuk meningatkan tentang Otobursa Tumplek Blek 2016. Apalagi, tahun ini menjadi momen spesial di Otobursa Tumplek Blek karena bertepatan dengan Ultah ke-25 OTOMOTIF, kakak dari MOTOR Plus, dan ke-17 kalinya Otobursa Tumplek Blek sebagai event outdoor terbesar di Asia Tenggara diadakan.

“Kami ingin menginformasikan kepada teman-teman komunitas bahwa acara Tumplek Blek yang merupakan wadah komunitas berkumpul akan hadir sebentar lagi, sehingga kami berharap teman-teman komunitas dapat menyiapkan konten terbaiknya untuk dibawa ke Otobursa Tumplek Blek 2016,” papar Billy Riestianto, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Selain Community Meet Up, di JAM pun ada bermacam konten untuk memeriahkan acara, seperti Car & Bike Show Off, Curated Market, Bursa Mobil dan Motor, Babes Photoshoot, Tune Up Audio Coaching oleh Cartens Autosound dan FOX, dan Music Performance dari SHORE, Jakarta Ska Foundation, dan DJ Kartika Ayu.

Komunitas yang hadir untuk Car & Bike Show Off mulai dari 8 komunitas roda dua dan 11 komunitas roda empat. Komunitas roda dua yang akan hadir diantaranya komunitas Nmax Riders, Indonesian Duke Owner Community (Indoc), KUTU Community, Caferacerindonesia, Inazuma Owner Network, Indo classic mini bike, Riding Fun and Culinary, dan kawasaki KZ250 Owner Indonesia.

Sedangkan komunitas roda empat yang akan hadir diantaranya komunitas Euro Retro Enthusiast, Holden Indonesia, Honda Estilo Club, Vankulture Indonesia, Altis Indonesia Community (ALTIC), KOG Indonesia, Nissan Datsun Community Indonesia, GOT Club, Red Car Community of Indonesia (RCCI), All New Yaris Indonesia (ANYONE), HR-V Club Indonesia, CX5 IC, Jazz Fit Club (JFC), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi), Club Ayla Indonesia Jakarta Chapter, Rally Look Indonesia, JHCC (Jakarta Hotrod n Classic Community), Southern Stereo Addict, dan European Mobile Media Associaton (EMMA).

Para komunitas akan membawa kendaraan terbaiknya untuk dipamerkan di acara dan bagi mereka yang ingin menjual motor atau mobilnya pun dipersilahkan untuk dibawa. Curated market diisi oleh para tenant yang akan menjual berbagai aksesoris kendaraan roda dua maupun roda empat, sparepart, dan juga apparel.

JAM akan berlangsung pukul 16.00 WIB-21.00 WIB, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Jadi bagi Anda yang ingin menghabiskan Sabtu sore sambil berkumpul bersama komunitas, silahkan datang ke acara ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek #JakartaAutoMeet dan #TumplekBlek2016.

Tabloid OTOMOTIF (@otomotifweekly) adalah tabloid mingguan kendaraan roda dua dan empat yang berdiri sejak 10 Mei 1991 dengan sirkulasi nasional 182.726 eksemplar. Tabloid ini menyajikan informasi seputar modifikasi, olahraga otomotif, tips seputar roda dua dan empat, bisnis dan teknologi. Follow Facebook Otomotif Weekly, Twitter @otomotifweekly, dan instagram otomotifweekly.

Biar lebih jelas kontak Indriyani Purwaningsih dengan kontak +6221 5330150/70, Ext. 32404, atau nomor hp 0813 3830 1999, dan email indriyp92@gmail.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular