2nd Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region

Motorplus - Kamis, 17 Maret 2016 | 05:05 WIB

Perayaan 2nd Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region semakin solid dan kompak. 2nd Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region berlangsung dengan semarak dan sederhana, di parkir main dealer Yamaha untuk Gorontalo, PT Hasjrat Abadi Gorontalo, Sabtu lalu (6/3).

2nd Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gorontalo. Acara dimulai pukul 19.00 WITA dengan kata sambutan dari Ketua XYI Gorontalo, bro Ato Wuler, dan perwakilan dari YRFI Gorontalo, bro Sam. Selanjutnya pemotongan kue khas ulang tahun, sebagai tanda syukur 2nd Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region.

Di akhir acara di isi dengan acara hiburan dari penampilan DJ Mimi yang menghibur semua tamu yang hadir, serta tidak lupa pemberian plakat penghargaan kepada perwakilan yang hadir. Congratz bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular