Dua Pembalap Indonesia Kalah Bersaing Dengan Pembalap Thailand Di Tim Suzuki Asia

Motorplus - Rabu, 16 Maret 2016 | 10:03 WIB

Patis Chooprathet, rider asal Thailand, runner Suzuki Asian Challenger 2016

Kemarin (15/3) resmi  Team Kagayama Suzuki Asia launching. Dua pembalap untuk tim Suzuki Asia ini Noriyuki Haga dan Patis Chooprathet dari Thailand. Patis rider Thailand yang tahun lalu runner up Suzuki Asian Challenge. Berarti ada dua pembalap Indonesia kalah bersaing dengan pembalap Thailand di tim Suzuki Asia.

Dua pembalap Indonesia kalah bersaing dengan pembalap Thailand di tim Suzuki Asia, Rafid Topan dan Andreas Gunawan. Rafid Topan tidak lagi jadi rekan setim Haga seperti tahun lalu. Andreas Gunawan yang Juara Suzuki Asian Challenge 2015 kalah bersaing untuk mendapatkan tempat jadi rider Suzuki GSX600R bersama Haga.

“Patis pembalap muda. Saat seleksi di Thailand dari posisi tiga besar rider Suzuki Asian Challenge dengan menggunakan Suzuki GSX600R, Patis lebih baik dibanding rider lain. Patis seperti sudah biasa pakai 600 cc,” beber Yukio Kagayama, Manager Team Kagayama Suzuki Asia.

Memang, Patis sudah lebih duluan balapan di Thailand dengan 1.000 cc. “Jadi, saya enggak begitu masalah pakai 600 cc saat seleksi tahun lalu, meski pun agak gugup juga,” tutup Patis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular