Videv Motors Bengkel Spesialis Korek Mesin MiniGP

Motorplus - Rabu, 23 Maret 2016 | 06:07 WIB

Berawal dari bengkel servis umum motor biasa, Videv Motors (VM) kini banting stir jadi bengkel spesiali korek mesin MiniGP. Videv Motors korek mesin semua merek MiniGP. Rupanya itu akibat hobi sampingan Zainal ‘Edo’ Ridho, punggawa VM. Pria yang basicnya tukang kulik motor trail ini, kepincut ikut meramaikan ajang MiniGP.

“Beralihnya sejak 2012 sampai sekarang. Padahal 2001 sudah punya beberapa pocket bike dan sudah coba oprek mesinnya. Begitu miniGP ramai seperti sekarang, langsung diputuskan tangani mesin pocket bike saja,” ucapnya.

Menurut Edo, karena rata-rata pocket bike mengusung mesin 2-tak, jadi untuk opreknya tidak terlalu beda dengan 2-tak umumnya. “Perbedaan hanya pada ukuran partnya kok,” tukasnya. Oh iya, hasil oprekannya berhasil sabet podium beberapa kali dalam ajang MiniGP di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Buat brother yang ingin tunning mesin pocket bikenya, bisa tuh sambangi Videv Motors yang jadi bengkel spesialis korek mesin MiniGP. Biar oprek mesin tergantung part yang mau dipakai atau diganti. Ongkos jasa plus part untuk pocket bike keluaran Cina, mulai dari Rp 1 – 3 juta. “Diluar merek Blata dan Polini keluaran Italy. Soalnya, partnya mahal,” ucap Edo.

Sobat pun tak perlu repot nyari sendiri partnya. Sebab, VM punya link untuk mendapatkannya.   Pokoknya, dibikin gampang dan kenceng deh bro! (www.motorplus-online.com)

Videv Motors

Jl. Praja Dalam K, No. 40, Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan. Telp. 0813-6661-9433.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular