Rossi dan Lorenzo Ribut Lagi di Latihan Bebas MotoGP

Motorplus - Minggu, 20 Maret 2016 | 00:48 WIB

Gesekan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP musim lalu nampaknya masih terbawa hingga musim ini. Buktinya, Rossi dan Lorenzo ribut lagi di latihan bebas MotoGP yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar, Minggu dini hari (20/3) waktu Indonesia. Tampak beberapa kali Rossi dan Lorenzo berdebat keras di sesi Free Practice 4 MotoGP.

Rossi dan Lorenzo ribut lagi di latihan bebas MotoGP dipicu aksi Lorenzo yang melambat di racing line Rossi. Padahal, disaat yang bersamaan The Doctor sedang melaju cepat dengan raihan waktu yang cepat pula. Melihat Lorenzo yang melambat sontak Rossi terlihat kesal. VR46 bahkan ikut melambatkan laju sepeda motornya sambil menunjukan gelagat kecewa dan marah kepada Lorenzo yang ada di belakangnya.

Sekilas, kejadian Rossi dan Lorenzo ribut lagi di latihan bebas MotoGP ini mirip dengan insiden di kualifikasi seri Misano, Italia, musim lalu. Bedanya, saat itu Rossi yang berjalan lambat di racing line Lorenzo. Atas tindakannya itu, The Doctor diganjar 1 penalty poin oleh race director.

Bisa jadi, ini juga jadi awal dari perang mental yang dilakukan Rossi ke Lorenzo. Sebab, setelah kejadian tersebut juga Rossi masih tampak marah. Rossi kembali berdebat dengan Lorenzo di tengah lintasan saat keduanya ingin latihan start. Sayang, hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari kedua pembalap. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular