Nih Jurus Jitu Willy Hammer Menang di Kejurnas Sport 250 cc

Motorplus - Minggu, 27 Maret 2016 | 17:29 WIB

Di Kejurnas Sport yang berlangsung di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Wilman Hammer atau Willy Hammer keluar sebagai pemenang di kelas Kejurnas Sport 250 cc. Saat berbincang dengan MOTOR Plus, ternyata ada jurus jitu Willy Hammer agar menang di Kejurnas Sport 250 cc. Jurus ini dipraktekan langsung oleh Willy saat lomba.

"Jurus jitunya menahan nafsu. Dari awal aku tahu kalau motor aku kuat. Pembalap di belakang juga terus push agar bisa menyalip. Makanya aku mundur dulu agar mereka yang bertarung. Diempat lap terakhir baru gantian aku yang push. Hasilnya bisa finish terdepan," beber pembalap andalan Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT.

Tentu ada alasan kenapa jurus jitu Willy Hammer bikin dirinya menang di Kejurnas Sport 250 cc. Sebab, menurut Willy dengan mundur kebelakang dia bisa lebih menjaga kondisi ban. Selain itu, kondisi mesin juga bisa lebih awet. Enggak disiksa dari awal.

"Enaknya, diempat lap sisa ban aku masih bagus. Yang lain sudah geser-geser keluar racing line aku masih bisa push lebih keras. Makanya, di dua lap sisa motor aku udah bisa lepas dari rombongan," beber Willy yang tahun lalu sempat tampil di Kejurnas Supersport.

Dengan hasil ini, Willy menempati posisi teratas klasemen Kejurnas Sport 250 cc. Dia juga berharap bisa kembali tampil maksimal di seri ke-2 mendatang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular