Giacomo Agostini Bicara Soal Kontrak Jorge Lorenzo

Motorplus - Rabu, 30 Maret 2016 | 17:59 WIB

Kepastian Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha, rupanya menarik perhatian legenda MotoGP. Giacomo Agostini bicara soal kontrak Jorge Lorenzo yang hingga berita ini diturunkan masih belum memberikan jawaban atas tawaran perpanjangan kontrak hingga dua tahun kedepan.

“Aku tahu pasti bahwa Audi, merek yang mengkontrol Ducati, telah memberikan dia (Lorenzo; red) tawaran yang luar biasa,” ungkap Legend MotoGP yang juga pemilik gelar 15 Juara Dunia itu. Wah, tawaran spesial tuh!

Pastinya Giacomo Agostini bicara soal kontrak Jorge Lorenzo dengan alasanya kuat. “Apakah uang yang mereka tawarkan bisa memberikan peralatan yang terbaik, seperti yang Yamaha punya? Jika Jorge berpikir ia bisa membuat perbedaan di Merah (Ducati; red), maka ia harus terima tantangan itu. Tetapi aku rasa, ia tidak yakin sepenuhnya,” beber Agostini yang menghabiskan karir balapnya di Yamaha.

Nah!  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular