Tutup Latihan Hari Pertama 600 cc ARRC Johor Yudistira Di Posisi Ke-7

Motorplus - Kamis, 31 Maret 2016 | 20:11 WIB

Meski sempat memimpin di latihan resmi pertama atau Free Practice (FP) 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas 600 cc di sirkuit Johor hari ini (31/3), di sesi penutupan H.A Yudhistira kudu puas berada di posisi ke-7.

Dari tiga sesi yang dilakukan di hari pertama ini, catatan waktu terbaik yang dicetak Yudhistira di sesi latihan resmi pertama  600 cc ARRC bermain di 1 menit dan 32,188 detikan. Best lap Yudhistira di sesi terakhir latihan hari pertama 600 cc ARRC tersebut di cetak di sesi ketiga alias FP3.

“Di FP2, saya coba pakai ban bekas di FP1. Time, konstan bermain di 1 menit 32 detik besar. Sedangkan di FP3, saya pakai ban baru dengan kompon Medium depan dan Medium belakang,” ungkap Yudhis, sapaan racer tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing.

Di sesi FP3, giliran racer Jepang yang mendominasi. Yaitu, Tomoyoshi Koyama. Namun menurut Yudhis, baik Koyama atau Azlan, mereka pakai kompon ban tipe Soft dan Medium.

“Esok kami ingin coba kombinasi ban Soft dan Medium. Hasilnya nanti akan dibandingkan dengan Medium-Medium, sekalian simulasi race,” jelas Yudhis. Good luck! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular