Chaz Davies Patahkan Dominasi Sykes Dan Rea

Motorplus - Sabtu, 2 April 2016 | 20:23 WIB

Chaz Davies mampu tampil sempurna di ajang World Superbike race 1 di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol (2/4). Racer asal Inggris yang mebesut Ducati dari tim Aruba.it ini mampu patahkan dominasi tim Kawasaki di Negeri Matador.

Kemampuan Davies untuk patahkan dominasi kedua pembalap Kawasaki Racing ini sebenarnya sudah terlihat sejak sesi latihan di hari jumat. Kala itu, Davies sanggup menjadi pembalap tercepat sebelum akhirnya  catatan waktu itu dipatahkan Tom Sykes di sesi kualifikasi.

Sayangnya, baik Sykes dan Jonathan Rea tak kuasa membendung Davies di race pertama ini. Namun begitu, baik Rea dan Sykes mampu finish dipodium 2 dan 3 dengan selisih jarak waktu sekitar 4 detik di belakang Davies.

Sebenarnya, Sylvain Guintoli yang memacu Yamaha pun nyaris menjadi salah satu penjegal dominasi Kawasaki di Aragon race 1. Namun setelah bertarung lama dengan Sykes di barisan depan, problem ban membuat pembalap asal Perancis ini finish di posisi ke-9. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular