Brother Kustom Hore Peduli Yatim Piatu Di Kawasan Gunung Bunder Bogor

Motorplus - Rabu, 6 April 2016 | 08:05 WIB

Dapat info pasukan kustom kultur dengan nama Kustom Hore mengadakan pagelaran tahunan. Kustom Hore komunitas yang motor andalan masing-masing orang dicustome. Tahun begitu, Em-Plus langsung semangat nih, bro. Pagelaran Kustom Hore dilaksanakan di kawasan  Wisata Gunung Bunder, Pamijahan, Bogor (1-3/4).

Wajar dong, apalagi para brothers ngundang langsung dan ngajak riding para life member Kustom Hore bermarkas di Jl. Karang Tengah Raya, Tangerang. Oh ya, riding kali ini bertema Night Ride yang artinya riungan kompoi ngegas malam hari.

Di moment ini Em-Plus naik rotom Yamaha Scorpio yang dimodifikasi neo café brats, jalanan dibuat  berisik karena riding bareng 18 members Kustom Hore yang  ngegas ke event family gathering dan bakti sosial.

“Event ini memang sudah menjadi agenda disetiap tahunnya, kami dari Kustom Hore menjunjung silaturahim dan kesolidaritas sesama pengguna motor kustom,” ucap Sudrajat, Dewan Penasehat Kustom Hore.

Sesampai di zona bakti sosial, para riungan kustom hore langsung bergegas untuk membagi sumbangan, berupa sembako dan sandang pangan kepada anak yatim piatu dan janda setempat.

Mantap bro, next kita riding bareng lagi yah. Salam bangga bermotor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular