Minggu Ini Jorge Lorenzo Akan Tanda Tangan Kontrak Dengan Ducati

Motorplus - Senin, 4 April 2016 | 21:20 WIB

Apakah memang Yamaha akan melepas Jorge Lorenzo? Kebenaran kabar ini sudah beredar sehari sebelum race MotoGP Argentina, Sabtu lalu (2/4). Informasi dari pihak Movistar yang enggak mau disebut nama mengabarkan kalau Jorge Lorenzo akan tanda tangan kontrak dengan Ducati minggu ini.

“Meski belum tanda tangan, tapi saya yakin kalau Jorge Lorenzo akan pindah ke Ducati,” bilang sumber dari Movistar. Telefonica Movistar, perusahaan telekomunikasi terbesar di Spanyol yang jadi sponsor utama tim Yamaha MotoGP.

“Kepastiannya masih berjalan. Tapi, saya yakin 99% Jorge akan menerima tawaran dari Ducati,” jelas Mela Chercoles, komentator MotoGP asal Spanyol.

Kalau Jorge Lorenzo tanda tangan kontrak dengan Ducati, dipastikan akan merombak formasi rider MotoGP musim depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular