Kawahara Trijaya Sakti Pells Racing Andalkan Tiga Bidadari Di Drag Bike

Motorplus - Rabu, 6 April 2016 | 04:38 WIB

Musim balap 2016 dijadikan tim yang bernama Kawahara Trijaya Sakti Pells Racing mengandalkan tiga bidadari alias tiga cewek di arena drag bike 201 meter. Sekedar informasi saja tahun lalu sudah tim drag bike Kawahara sudah menurunkan pembalap wanitanya lewat Sabrina Sameh.

Di pertengahan tahun, Pelle yang menjadi mekanik andalan tim tersebut menggandeng Chiko pembalap wanita asal Lumajang, Jawa Timur. "Tahun ini formasinya bertambah lagi, 3 pembalap wanita Sabrina, Chiko dan Wiwi Mungil. Untuk pembalap pria masih tetap pakai Galih dan Dwi Batank," beber Pelle sambil senyum pada ke 3 pembalap wanitanya.

Kawahara Trijaya Sakti Pells Racing mengandalkan empat motor yang terdiri Bebek 4-tak Tune up 130 cc, Bebek 4-tak Tune up 200 cc, matic 200 cc dan Sport 2-tak 155 cc frame standar. "Tahun ini kami fokus di event kejurnas dan seri AHRS saja, semoga saja tahun ini bisa lebih kompetitif," tambah tim yang disupport penuh oleh Kawahara ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular