Kawasaki Ninja 250R FI Modifikasi Simpel Dan Stiker Decal

Motorplus - Rabu, 6 April 2016 | 07:56 WIB

Sandra Prakasa makin pede saat riding dengan Kawasaki Ninja 250 FI. Pede karena Kawasaki Ninja 250R FI modifikasi simpel dan stiker decal.

Maksud Kawasaki Ninja 250R FI modifikasi simpel dan stiker decal tampilan estede alias standar Ninja 250 masih utuh. “Hanya diberikan penambahan efek pemasangan sticker model decals, di sekujur cover bodinya. Serta adanya beberapa peranti detail yang bikin motor jadi dinamis, “ ujar Sandra.

Untuk itu, Sandra coba wujudkan keinginannya tersebut pada Deni Motor sebagai rumah modif pilihannya. Yang terpenting, Sandra memang lebih mengutamakan desain yang selaras dan juga eye catching. Makanya, Kawasaki Ninja 250 FI yang berkelir dasar hitam ini dimodifikasi simpel dengan stiker decals.

“Bagian utama Ninja, tidak ada yang diganti. Hanya perubahan faktor adanya sticker di seluruh cover bodinya saja. Motif yang dipilih oleh Sandra, dengan tema Hulk si Manusia kekar berbadan serba hijau. Tentu saja makin kontras dengan konsep modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI yang simpel dengan stiker decals," jelas Deni, punggawa Deni Motor.

Tengok saja bodi Ninja 250 mulai dari bagian depan lanjut ketengah dan juga belakang. Semuanya menonjolkan sosok perubahan dari Dr. Bruce Banner, hingga menjadi makhluk hijau yang besar dan punya watak amarah tinggi.

Sebagai pemanis tampilan motor rakitan 2015 ini, pada bagian detilnya ditancapkan perangkat variasi. Seperti footstep, handle rem dan juga kopling, spion model lipat, dan knalpot racing. “Tampang dari motor Ninja sudah seperti yang saya harapkan selama ini, “ kekeh Sandra. (www.motorplus-online.com)

Data Modifikasi

Ban depan      : Michelin 120/70-17

Ban belakang    : Michelin 160/60-17

Spion           : NUI Racing

Setang          : NUI Racing

Footstep        : NUI Racing

Knalpot         : R9 Austin

Deni Motor      : Jl. K.H Abdul Halim, No. 182, Pasar Balong, Majalengka, Jawa Barat

Telepon         : 085224062553

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular