Binal Co Tempat Nongkrong Sip Banget Dan Banyak Pilihan Aksesoris

Motorplus - Jumat, 15 April 2016 | 08:10 WIB

Beralamat di 102 Rest Area Bikers Camp  Jl. A.H. Nasution No.102 A, Bandung, tepat berseberangan dengan SMAN 24 Ujung Berung, Bandung, ada tempat kumpul bikers bernama Binal Co. Binal Co selain bisa jadi tempat nongkrong bisa sambil pilih aksesoris bikers. Jenis Macam jaket kulit, sepatu boots, kemeja hingga pernik macam gelang dan kalung bisa brother dapatin di sini.

Soal model aksesoris di Binal Co bisa dipilih sesuai selera. Brother tinggal order tuh karena Boyke Nurul yang akrab dipanggil Boy Binal, pemilik Binal Co, siap layani pengerjaan macam bikin dompet, vest colours club sampai boots bikers. Untuk model bisa sesuai permintaan dan lama pengerjaan sesuaikan bahan dan model yang dipesan. Gak hanya khusus kerjain bikers wear, untuk umum atau instansipun bisa order disini. 

Binal Co yang menawarkan aksesoris bikers juga bersebelahan dengan Tengils yang sajikan t-shirt berkualitas dengan nuansa bikers, Bubble Matic Project, Zigow polet spesialis decal. Serunya lagi sambil bersitirahat brother bisa nongkrong di mini café Reches yang bersebelahan dengan Binal Co.

Bagi brother yang lagi turing bisa mampir tuh, atau kontek brother Boy Binal di 08176663394 dan 082122878120 Pin 279BC094 juga bisa cek produk di intagramnya @binalfootwear. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular