Boy Arby Merajai Wet Race MotorPrix Malang Dengan Ban Kering

Motorplus - Minggu, 17 April 2016 | 13:56 WIB

Sekian menit jelas kelas MP1 atau Underbone 150 cc Tune Seeded di MotorPrix Region 2, seri II, Malang, siang ini (17/4), hujan turun lebat. Akhirnya, diputuskan semua rider MP1 dipersilakan untuk mengganti ban. Setelah start, Boy Arby dari tim Honda Kawahara menggila. Boy Arby yang menggunakan Honda New Sonic 150R merajai MP1 MotorPrix Malang dengan ban kering.  

Selama 25 lap Boy Arby memimpin balapan MP1 di MotorPrix Malang dengan ban kering dan kondisi trek setengah basah. Hujan hanya membasahi  aspal sesaat dan langsung berhenti. Tapi, Boy memutuskan tidak mengganti ban meski trek setengah basah.  

Baru lap ke-18 Boy Arby sudah mengoverlap pembalap di MP1 MotorPrix Malang. Ban kering yang digunakan Honda New Sonic 150R tipe MP27. (www.motorplus-online.com)

       

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular