BBQ Ride 2016 Bandung Akan Lebih Seru

Motorplus - Rabu, 20 April 2016 | 14:34 WIB

Selasa kemarin (19/4) bertempat di Little White Cafe Jl. Sawunggaling Bandung, Jawa Barat, panitia gelaran BBQ Ride 2016 ajak awak media bersilaturahmi sekaligus konferensi pers untuk BBQ Ride. BBQ Ride akan digelar Sabtu ini (23/4). BBQ Ride 2016 event tahunan eksebisi otomotif dengan mengusung kustom kultur.

Dipilih nama BBQ Ride karena lebih menekankan event auto show yang sifatnya santai dan kekeluargaan. Tidak membedakan klub manapun dan yang pasti bisa dinikmati oleh masyarakat umum. Serunya dengan beberapa ketentuan, pengunjung bisa dapatin free BBQ lho.

BBQ Rider tahun ini menyediakan tempat yang lebih luas dibanding tahun sebelumnya. BBQ Ride 2016 di Gudang Persediaan PT.KAI Jl. Sukabumi. BBQ Rider 2016 akan lebih banyak peserta pameran dan tenant yang lebih beragam dengan dekorasi unik macam junk yard theme, garage life dan lain-lain.

Eh ada bocoran kalo BBQ Ride tahun ini bakalan ada beberapa eksibitor asal luar negerilho. Gak cuma itu, 15 local actrist pinstripper ikut berkontribusi di Helmet Show Exhibition dengan lelang hasil karya. Lelang ini akan untuk bakti sosial. Penampilan DJ lokal, band bergenre rockabilly/rock n roll dan band tema 1980-an bakalan jadikan aura yang beda digelaran ini.

Pamungkas, panitia berpesan untuk bersikap sopan, bertanggung jawab dan tidak membawa narkoba dan membawa kantong belanja sendiri. Respect !! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular