Lokasi Hang out Yang Bisa Bikin Iri Bikers Lain

Motorplus - Sabtu, 23 April 2016 | 05:34 WIB

Two wheeler Tangerang bisa bikin sirik brothers zona lain. Di pusat kota, ada lokasi hang out yang cozy abis! Gimana nggak, lingkungannya tertata, ada taman segala. Mau nongkrong sambil nyemil? Puluhan warung, kafe strit 1 sampai 5 ada. ‘Ijab kabul’ makanannya juga murah meriah.

Belum cukup, pemandangannya juga keren. Berdiri megah mesjid …yang jadi ikon kota Tangerang. Pas nongkrong terus datang waktu shalat, bikers bisa langsung beribadah. Arsitektur mesjidnya juga x-travagansa, bagai masuk mesjid Nabawi Madinah dalam skala lebih kecil. Semua itu ada di lokasi yang disebut Puspem (Pusat Pemerintahan). Nggak heran, brothers di sana disebut kaum Puspemers.

HABITAT IDEAL BUAT SILATURAHMI

Yang asyiknya lagi..!!para brothers bisa bersilaturahim dan sharing langsung untuk seputar dunia  hobbi di motor,dan segala kegiatan untuk para two weelers khususnya buat para brothers di komunitas dan klub.Sambil menikmati dengan segelas  kopi hangat bersama brothers lainnya, sehingga bisa menambah kekeluargaan antara sesama komunitas dan klub lainnya.Dan pastinya menghilangkan sejenak dari hiruk pikuk ramainya kota Tangerang,bor..!!

Dari ratusan para brothers komunitas dan klub yang mengisi zona puspem, kemarin redaksi EmPlus hangout bareng nih bersama two wheelers di Puspem. Salah satu nya dari beberapa komunitas dan klub yang hadir,seperti.Nitro (Ninja Tangerang Organiztion), KBRI (Komunitas Bajaj Riders Indonesia,YMCI (Yamah MX Club Indonesia),HVC (Honda Vario Club Tangerang),KAC (Kawasaki Athlete Club,dan para two wheeler),dan para two wheelers lainnya.! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular