Riders MOTOR Plus Uji Durabiltas X-TEN 5000 Km Keliling Bali Sampai 2000 Km

Motorplus - Jumat, 29 April 2016 | 05:21 WIB

Kemarin sore (28/4) tim MOTOR Plus Uji Durabiltas X-TEN 5000 KM Jakarta-Bali-Jakarta berhasil menyelesaikan 2.008,1 km di Pulau Bali. Selama di Bali, riders MOTOR Plus Uji Durabiltas X-TEN 5000 KM sudah mengarungi perjalanan sejauh kurang lebih 500 km mengelilingi spot-spot indah di pulau dewata.

Selama lebih dari 2.008,1 km pasukan tester MOTOR Plus Uji Durabiltas X-TEN 5000 KM merasakan performa keempat motor yang dipakai buat menguji X-Ten Oil. Keempat motor yang dipakai Honda BeAT PoP, Yamaha YZF-R15, Yamaha Jupiter MX 135 dan Yamaha NMAX ABS.

"Alhamdulillah selama perjalanan kami belum menemui kendala apa pun. Baik yang berhubungan dengan teknis maupun non teknis," ujar Andhika Arthawijaya, Technical Editor MOTOR Plus yang bertindak selaku Pimpro MOTOR Plus Uji Durabiltas X-TEN 5000 KM.

Rute yang ditempuh selama di Bali yaitu Seminyak - Bedugul - Lovina Beach - Gunung Batur - Tanah Lot - Ubud - Sukawati - Nusa Dua - Uluwatu dan kembali ke Seminyak, Kuta Utara

Saat masuk jarak tempuh 2.008,1 km itu, tim juga mengecek perubahan warna oli tiap motor. Hasilnya, oli kedua motor matik masih menunjukkan kondisi yang masih sangat bagus. Warna oli masih berwarna hijau bening. Sementara dua motor kopling yang dipakai MOTOR Plus Uji Durabiltas X-TEN 5000 KM, Yamaha Jupiter MX 135 dan R15 terlihat agak kehitaman. Mungkin karena hasil gesekan kampas kopling. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular