Minor Fighters Tegal Radikal Gaya Pantura Jawa Tengah

Motorplus - Selasa, 10 Mei 2016 | 05:23 WIB

Sebagai komunitas nyentrik, Minor Fighter layaknya gangster bengis. Namun, aslinya Minor Fighters tampilan dan tampangnya aja yang urakan. Sisi personal masing-masing orangnya sama dengan bikers lain. Membumi dan low profil. Meski dandanan garang dan semplakannya bikin mata terbelalak. Semisal style helm berambut dan motor dengan ubahan ekstrim dengan kaki-kaki moge. Seperti Minor Fighters Tegal radikal gaya pantura Jawa Tengah.

Minor Fighters Tegal radikal gaya pantura Jawa Tengah diprakarsai oleh Opix. Doi pemain lama di dunia motorist Pantura Jawa. Ruang lingkup dunia motor dekat dengan dedengkot muasal Minor Fighters yaitu Agus Djanuar dari Purwokerto. Tak salah jika garapan motornya juga radikal.

Ubahan motornya digarap sendiri di bengkel Tegal Radical Custom (TRC). Sekaligus sebagai tempat nongkrong komunitas Minor Fighters MF di area Tegal. Salah satunya ada Mr. Han, bule asal Belanda yang rajin kongkow di bengkel yang beralamat di Jl. Kajen Talang No. 163, Tegal, Jawa Tengah.

Selain melayani modifikasi, workshop ini juga melayani penjualan apparel resmi MF. Yuk datang saja ke alamat diatas atau bisa telepon di nomor 0813-2155-7775. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular