Master Rem NMAX RCB Official Valentino Rossi

Motorplus - Sabtu, 30 April 2016 | 18:18 WIB

Pengguna Yamaha NMAX yang kepingin tampil beda, bisa aplikasi master rem keluaran RCB alias Racing Boy. “Produk keluaran Malaysia ini bukan cuma membuat rem lebih pakem, tapi sekaligus lebih gaya,” jelas Achib Putro Utomo dari distributor Racing Boy Indonesia.

Lebih gaya karena tabung master rem transparan. Juga fungsional lantaran kapasitas minyak rem akan lebih mudah dipantau. Kapan penggantian minyak juga bisa terlihat dari warna minyak rem yang berubah. Asiknya lagi, master rem RCB NMAX ini official Valentino Rossi. Pas buat sobat yang memang ngefans berat dengan The Doctor.

Tabung master official Valentino Rossi ini dibanderol Rp 800 ribu sepasang. Beli satu juga bisa. Bagi yang mau lihat barangnya bisa disambangi di Jaya Motor, Cikupa, Tangerang. Teleponnya 0813-8372-2136. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular