Michelin Luncurkan City Grip Pro Yang Tahan Bocor

Motorplus - Minggu, 1 Mei 2016 | 17:42 WIB


PT Michelin Indonesia meluncurkan ban baru City Grip Pro di Jakarta, Sabtu (30/4).Bersamaan dengan event Michelin Bikers Day.

"Kami hadirkan Michelin City Grip Pro di tengah meningkatnya populasi pengguna roda dua di Indonesia. Ban ini kami rancang dengan menempatkan ketahanan dan keamanan sebagai performa unggulannya. City Grip Pro sangat cocok bagi pengendara yang menghabiskan sebagian besar waktunya di jalanan," jelas Bayu Surya Pamugar Sugeng, Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia.

Menurut Bayu, Michelin City Grip Pro memberikan tiga keunggulan utama yakni ketahanan risiko bocor hingga 20% lebih baik dari ban merek lain di kelasnya, terbuat dari kompon atau material yang mampu memanjangkan usia ban 10 persen, dan dilengkapi dengan rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering

Saat ini Michelin City Grip Pro tersedia dalam dua pilihan ring yakni 14 inci dan 17 inci. Bayu, mengatakan ke depannya tidak menutup kemungkinan City Grip Pro ukuran lain akan diproduksi juga.

Harga Michelin City Grip Pro untuk ring 14 ukuran  80/90 Rp 225 ribu, 90/90 Rp 260 ribu. R17 70/90 Rp 235 ribu dan 80/90 Rp 275 ribu.

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular