Pilihan Handguard Motorcross Dan Adventure

Motorplus - Rabu, 4 Mei 2016 | 06:05 WIB

Ramainya adventure dan grasstrack berimbas pada aksesoris pendukung ditunggangan kuda besi para crosser. Salah satunya handguard alias penghalang safety pada handle gas tangan dan jari-jari tangan. Jenis model ini banyak ragamnya nih,bor. Ada beberapa pilihan handguard motorcross dan adventure.

“Kalo untuk pilihan handguard motocross dan adventure ada beberapa, tapi untuk kualitas dan kuantitas memang engga bisa diragukan lagi.” Papar Hasan Wijaya Owner Aneka Jaya Trial shop.

Nih, Em-Plus kasih pilihan handguard motorcross dan adventure.

1. Accerbis

Merek sebagai pilihan handguaard motorcross dan adventure adalah Accerbis. Accerbis salah satu produk impor dari Itali ini memang banyak diburu para crosser. Selain untuk bahannya yang memang terjamin safety, harganya pun dijual sekitar Rp 250-Rp 500 ribu. Pilihan warna handguaard motorcross dan adventure Accerbis hitam, oren, putih, dan hijau.

2. Expeditions

Expedition bisa dibilang, produk yang tidak memakai tameng cover handguard. Handguard ini memang termasuk masih terjangkau. Dengan harga Rp 300 ribu para  crosser bisa memakai di jenis motor apa saja yang dimodifikasi cross tentunya. 

3. Fasway

Fasway salah satu pilihan handguaard motorcross dan adventure yang terhitung mahal. Handguard yang satu ini dibrandol sekitar Rp. 2,4jt, “ Untuk urusan keamanan engga usah diragukan lagi” Ungkap Robby owner Robbysteam yang bermarkas di Jl. Sasak II, No.25 Kelapa Dua Kebon Jeruk,Jakarta Barat.

“Tinggal dipilih aja nih,bor! Untuk semua varian nya tergantung selera, dan untuk harga tinggal dicek langsung aja yang sesuai keadaan kantongnya,hehehe!” Candaan Boni Sandi Owner Mr.Bond Trail Shop yang bermarkas Jl. Beringin Raya.No 06A. Perum, Tangerang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular