MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM Sampai Jogja Sudah 3.889 Km

Motorplus - Rabu, 4 Mei 2016 | 05:00 WIB

Teeng, menunjukan tepat pukul 01.00 WIB, Rabu dini hari (4/5). Tim MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM mengaspalkan kota Cilacap, Jawa Tengah. Kemarin (3/5) start dari Yogyakarta pukul 10.00 WIB. Sampai Jogja, MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM sudah menginjak jarak 3.889 km.

Kemarin (4/5) MOTOR PLUS Uji Durabilitas X-Ten 5000 KM ngegas dengan total 386 km, yang melewati di kota Ambarawa, Wonosobo, Banjarnegara, dan Touchdown di Kota Cilacap.

Di setiap masing-masing kota, mempunyai aspal, cuaca dan jalur yang berbeda. Nah, Oli X-Ten benar-benar diuji kembali dengan melewati kota yang telah dilewati para riders. Contohnya, di Dieng, Wonosobo.

Dengan suhu luar 12 derajat celcius, serta jalur aspal yang naik turun pegunungan Oli X-Ten di Uji dari kadar suhu mesin dan performa pada motor masing-masing Riders. Alhamdulillah, perjalanan yang menempuh dengan jarak 386 km tidak ada kendala sedikitpun. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular