Chiken Speed Wokshop Bengkel Spesialis LED Dan HID

Motorplus - Senin, 9 Mei 2016 | 05:00 WIB
motorplus
Chiken Speed Wokshop Bengkel Spesialis LED Dan HID

motorplus
Chiken Speed Wokshop Bengkel Spesialis LED Dan HID

Tidak hanya menangani motor-motor balap 500 meter, bengkel Chiken Speed Workshop di bilangan Pulo Jahe (depan pabrik Yamaha), Jakarta Timur juga bengkel spesialis lampu LED dan HID.

"Khusus untuk pelanggan yang datang ke bengkel untuk mengganti lampu LED dan HID merek -Luminos 9Power ada tawaran khusus. Tawaran khususnya, yaitu garansi panjang untuk lampu LED dan HID khusus pembaca motor www.motorplus-online.com," jelas Heru Purwanto yang akrab dipanggil Cungkring ini, pemilik Chiken Speed Wokshop.

"Garansi panjang bisa didapatkan dengan cara menunjukan artikel ini ke bengkel Chiken Speed langsung, dan otomatis garansi panjang akan diberikan langsung ke pelanggan sesuai dengan jenis barang." jelas Cungkring yang udah gemuk ini.

Nah, tuh siapa mau pasang lampu LED atau HID silakan dengan datang deh ke Chiken Speed Wokshop. 

Chicken Speed

Alamat Jl KRT Radjiman, No. 26, Cakung, Jakarta Timur atau Telepon 081318822369. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular