Drag Bike Blitar Klub Event Rasa Kejurnas

Motorplus - Kamis, 5 Mei 2016 | 20:29 WIB

Berlokasi di sirkuit non permanen Wlingi Blitar, Jawa Timur, event Tanpa Batas Drag Bike yang berlangsung hari ini (5/5) berhasil menarik sebanyak 289 starter. Asyiknya lagi klub event gelaran Mata Panah Production ini sudah mulai mengemas acara layaknya kejurnas drag bike. Mantapkan kalau ada klub event rasa Kejurnas.

Yap, sekelas klub evet daerah Jawa Timur sudah terlihat dengan standar Kejurnas drag bike. Bisa dilihat dengan disediakannya lokasi waiting zone dan start. Sebab, selama ini klub event drag bike banyak yang tidak menyediakan space untuk waiting zone.

"Jarak antara waiting zone dan area start biasanya terlalu dekat. Jadi, peserta banyak yang mengumpul di area start dan membuat jalannya balap kacau," bilang Andy Memet, pembalap andalan tim BMS asal Malang.

Jarak area waiting zone Tanpa Batas Drag Bike Blitar ke tenda start sekitar 15 meter. Area start klub event drag bike rasa Kejurnas ini berjarak 12 meter sudah cukup clear area untuk sekelas klub event di daerah kecil.

"Meskipun daerahnya kecil tapi kami berusaha membuat area aman. Jadi di area start tidak ada pembalap bergerombol dan mencoba start," bilang Rudi penyelenggara Mata Panah Production.

Nah, sudah saatnya nih klub event lainnya meniru Tanpa Batas Drag Bike Blitar supaya area waiting zone dan start tidak bergerombol yang membuat panitia kalang kabut. Semoga kualitas event balap di Indonesia semakin meingkat dan berkualitas (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular