Carlo Merlini Yakin Ducati Akan Pertahankan Andrea Dovizioso

Motorplus - Sabtu, 7 Mei 2016 | 05:22 WIB

Sebagai salah satu pelaku di dunia balap MotoGP, Carlo Merlini yang menjabat Communication & Marketing Manager Gresini Racing juga punya pendapat. Iya, pendapat soal siapa yang bakal dipertahankan Ducati untuk menemani Jorge Lorenzo di squad factory Ducati musim balap 2017-2018 nanti. Prinsipnya Carlo Merlini yakin Ducati akan pertahankan Andrea Dovizioso.

"Meskipun ttu pilihan yang sulit bagi Ducati. Kedua rider Ducati bagus," beber pria yang minggu lalu (1/5) datang ke Jakarta untuk menemani Sam Lowes yang pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 di acara Meet and Greet Federal Oil.

Tapi usai berbicara lebih lanjut, Carlo yang ramah pun akhirnya berpendapat juga. Ya, memilih antara Andrea Iannone atau Andrea Dovizioso. "Ducati akan pertahankan Andrea Dovizioso karena project pengembangan Ducati selama ini bersamanya," ucap pria berkacamata ini sembari bilang kalau Sam Lowes akan membalap untuk Aprilia di MotoGP untuk musim depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular