Peletakan Batu Tugu Bikers Indonesia Di Jamnas Asosiasi Honda CBR

Motorplus - Minggu, 8 Mei 2016 | 18:19 WIB

Walikota Padang H. Mahyeldi akan melakukan peletakan batu pertama

Gelaran Jambore Nasional (Jamnas) Ke-5 Asosiasi Honda CBR (AHC), Sabtu-Minggu ini (7-8/5) diisi dengan berbagai kegiatan. Salah satu momen Jamnas Asosiasi Honda CBR di peletakan Tugu Bikers Indonesia di Pantai Purus, Padang, Sumatera Barat.

Walikota Padang, Mahyeldi hadir langsung bersama perwakilan 32 klub CBR seluruh Indonesia. Mahyeldi secara simbolis melakukan peletakan batu di saksikan seluruh bikers yang hadir.

"Saya berharap Padang akan menjadi persinggahan bikers dari seluruh Indonesia. Saya sangat mendukung kegiatan ini. Silakan datang ke Padang dan Sumatera Barat yang kaya dengan kekayaan alam dan wisatanya," papar Mahyeldi.

Setelah itu, sebanyak 300 bikers langsung menuju lokasi wisata Puncak Mandeh di wilayah Tarusan, Pesisir Selatan. Perjalanan selama 2 jam ini diselingi dengan alam indah pantai barat Sumatera. (www.motorplus-online.com)

300 bikers langsung menuju lokasi wisata Puncak Mandeh di wilayah Tarusan, Pesisir Selatan.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular