ECU BRT Juken 3 Racing Turbo

Motorplus - Rabu, 11 Mei 2016 | 05:17 WIB

ECU BRT (Bintang Racing Team) ada Juken 3 Racing Turbo. Tersedia untuk Yamaha Mio J, V-ixion dan MX King. Bulan ini juga mulai tersedia untuk Honda BeAT, Supra X125 Helm In, Revo FI, CB 150R, All New CB 150R, All New Sonic 150R, CBR 150, CBR 250R, dan Yamaha Jupiter Z1.

ECU BRT Juken 3 Racing Turbo ini jadi banyak pilihan karena punya fitur yang belum banyak diterapkan di ECU lain. Salah satunya fitur Turbo, fitur ini bisa menyeting dua injektor menyemprot berbeda waktu. Misalnya, injektor satu menyemprot mulai 0 rpm-6.000 rpm dan injektor dua ikut menyembur mulai dari 6.000 rpm hingga putaran yang ditentukan. Selain itu, fitur dari Racing Turbo lebih mudah menyeting menggunakan remote I-Max dan bila ingin lebih maksimal bisa dibantu software di laptop.

Fitur lain ada 5 memori fuel corection, 5 memori ignition timing, 5 memori base map, 3 memori injector timing, diagnosa dengan remote programmer dan injector maintanace program. Memori tadi, berfungsi untuk menyimpan beberapa setingan yang sudah didapat. “Harganya Rp 750-Rp 900 ribu,” bilang Tomy Huang, President Director PT Trimentari Niaga, produsen BRT.

BRT-Bintang Racing Team

Jl. Mayor Oking Jayaatmaja No. 102, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Telepon 0822-1036-100. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular