V-ixion Community Bogor Turing Peduli Pantai Tanjung Lesung

Motorplus - Rabu, 11 Mei 2016 | 12:36 WIB

Sebagai Wujud Kepedulian terhadap kebersihan pantai sekaligus melantik member baru, belum lama ini komunitas Vix-C (V-ixion Community) Bogor (30/4) menggelar turing wajib. V-ixion Community Bogor turing ke pantai Tanjung Lesung, Banten dengan tema Vix-C Peduli Pantai.  Tikum di Kopdaran Jl Padjajaran (depan Telkom), Bogor, No 39.

Turing V-ixion Community Bogor ikut sekitar 32 rider. Seperti biasa sebelum perjalanan dimulai forum kecil dilakukan dan diakhiri doa dengan harapan selamat sampai tujuan. Pukul 20:30 WIB rombongan mulai diberangkatkan dan mengambil jalur Bogor-Leuwiliang-Jasinga-Rangkas Bitung-Pandeglang-Banten. "Selama perjalanan cuaca sangat mendukung sekali namun sempat terjadi antrian panjang dikarenakan ada perbaikan jalan di jalur Pandeglang." ujar Bro Dewa, Ketum V-ixion Community Bogor.  

Tepat pukul 06.00 pagi kebesokan harinya rombongan mulai tiba di tujuan. Deretan kuda besi mulai tersusun rapih di pesisir pantai dan kami pun mulai istirahat sejenak sambil menikmati secangkir kopi hangat. Pelantikan kali ini berbeda dengan pelantikan sebelumnya. Calon member kali ini diwajibkan menyebutkan 30 nama mantan pancar dalam waktu 5 menit.

"Alhamdulillah sekitar 13 member baru berhasil di lantik  dan acara kami lanjutkan dengan aksi pungut sampah di pantai sebagai wujud kepedulian akan kebersihan pantai. Usai acara kami pun bergegas untuk melanjutkan perjalanan pulang." tutup Dewa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular