Trail Adventure Majalengka Perkenalkan Kawasan Wisata Yang Keren Dan Tradisi Yang Bisa Punah (Part - 2 - Habis)

Motorplus - Kamis, 12 Mei 2016 | 14:12 WIB

Khusus wisata Cadas Gantung sekitaran Leuwimunding dan perkebunan durian di wilayah Sinapeul, Kecamatan Sindang Wangi memang layak jadi corong promosi biar orang berkunjung ke Majalengka. Nih dia yang bisa dilihat peserta trail adventure Majalengka garapan Bima Janatara Event Organizer (BJEO), minggu lalu (8/5)

”Durian Sinapeul terbilang durian paling ajib.Kelebihan utama rasanya legit.Selain itu, dalam tiap buah jumlahnya banyak disertai bii kecil-kecil dan praktis dagingya pun tebal. Dan, durian seperti ini tak ada di daerah lain selain di Sinapeul atau sekitaran Sindang Wangi,” ugkap Ryan, salah satu offrader yang sering mecicipi durian Sinapeul  asal Idaramayu ini.

Begitu juga dengan wisata alam Cadas Gatung. Rider trail adventure Majalangkea menikmati fitur dari rentetan bebatuan Cadas Gantung begitu indah. Karakter keindahannya pun benar-benar khas dan itu pun tak dimiliki oleh daerah lain yang memiliki wisata permodelan serupa.

Pokoknya jika digarap dengan baik semua potesi tadi. Tak menutup kemugkinan wilayah Majalengka  muncul sebagai wilayah tujuan wisata favrit buat para turis domestic atau mancaegara. ”Itu dia sebenarya salah satu target dari Pengprov IMI Jabar.Berkat kegiatan adventure tril beberapa daerah jadi lebih dikenal pihak luar. Minimal oleh para offrader,” tutup Yosep Suheri dan Asep Ang Chilok.

Kebetulan keduanya sebagai clerk of the course (COF) dan observer dari Pengprov IMI Jabar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular