Michelin Launching City Grip Pro

Motorplus - Jumat, 13 Mei 2016 | 10:29 WIB

PT Michelin Indonesia resmi menghadirkan Michelin City Grip Pro guna memenuhi kebutuhan ban harian di Bandung  dan seluruh kawasan di Jawa Barat, kemarin sore (12/5). Michelin City Grip Pro ini didesain 100% untuk pemakaian kendaraan roda dua commuting seperti jenis motor bebek dan skutik berukuran sedang yang populasinya terus meningkat tajam.

"Michelin City Grip Pro hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bandung dan Jawa Barat terhadap ban dengan kualitas terbaik. Ban ini kami rancang dengan menempatkan ketahanan dan keamanan sebagai performa unggulannya. City Grip Pro sangat cocok bagi pengendara yang menghabiskan sebagian besar waktunya di jalanan," jelas Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar Sugeng.

Daya beli masyarakat Jawa Barat yang semakin tinggi merupakan potensi yang ingin dioptimalkan. "Kami berharap produk ini bisa diterima oleh masyarakat Jawa Barat. Melihat bisnis dan pertumbuhan motor harian yang semakin menarik ini, Kami berusaha menghadirkan produk dan pilihan terbaru. Para pemiliknya juga tidak hanya memperhatikan desain atau tampilan, namun melihat performa kendaraan dan keamanan saat memilih ban”, tambah Bayu.

Dengan mengusung inovasi Michelin Overlap Technology (MOT), desain Michelin City Grip Pro memiliki tiga lapisan berbeda di bawah tapak ban yang mampu meningkatkan daya tahan ban terhadap kebocoran. Kelebihannya memberikan tiga keunggulan utama Michelin City Grip Pro yakni ketahanan risiko bocor hingga 20% lebih baik dari ban merek lain di kelasnya, terbuat dari kompon atau material yang mampu memanjangkan usia ban 10 persen dibandingkan merek lain, dan dilengkapi dengan rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering.

Michelin City Grip Pro saat ini sudah tersedia di pasar. Produk ini hadir dengan beberapa ukuran yakni dari ukuran Ring 14 80/90-90/90  dan Ring 17 70/90-80/90 di toko-toko ban pilihan terdekat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular