Honda New Sonic 150R Tim Honda Kawahara Pakai Knalpot Spesial Untuk MotorPrix Serang

Motorplus - Jumat, 13 Mei 2016 | 15:05 WIB

Jawara di kelas MP1 seri perdana Kejurnas Motorprix Region 2 Malang beberapa waktu lalu, Honda Kawahara FDR KYT NGK, tidak mau terlena dengan kemenangan. Buktinya untuk menyambut seri kedua, MotorPrix seri II Serang minggu ini (15/5), Honda New Sonic 150R yang dipakai di MP1 pakai komponen baru. Komponen baru ini knalpot.

Pemakaian knalpot baru di Honda New Sonic 150R yang digunakan Boy Ardhi, Denny Keder, dan Wahyu Widodo dirancang untuk MotorPrix Serang. Memang, tim Honda Kawahara dilengkapi fasilitas riset yang lengkap seperti Dyno Jet dan flow bench.  

"Bukan cuma untuk Honda New Sonic 150R kelas MP1, untuk MP5 pun kami siapkan riset knalpot baru," bisik Sony Oktavianus manajer tim Honda Kawahara FDR KYT NGK.

Wow apa bisa dengan knalpot baru tim Kawahara Racing bakal kembali berjaya? Kita tunggu saja pembuktiannya akhir pekan ini di MotorPrix Serang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular