SIPUT Tangerang, Brother Harley-Davidson Nyemplung Adventure

Motorplus - Selasa, 17 Mei 2016 | 10:01 WIB

Pesona gagahnya motor tril mulai dilirik bikers pecinta Moge (Motor Gede) terutama pemilik Harley Davidson (HD). Salah satunya klub SIPUT asal Tangerang Banten. “Anggota sebagian besar barudak Moge.Tapi, ada juga anggota yang memang sudah eksis di motor tril dari awal,” buka Chou Min Piau Captain, ketua SIPUT.

Makanya jangan kaget. Karena basik anggota terbiasa enjoy ride dengan HD. Anggota SIPUT lebih pede menggaet produk motor tril import alias CBU berpower mesin cc gambot seperti Husqvarna atau KTM.

Jelasnya pilihan akan produk tril CBU tadi bukan tanpa alasan.”Intinya hobi ini kan buat dinikmati. Makanya biar nyaman pilihan motor pun jadi sangat penting. Dan, kebetulan Kita terbiasa pake motor bertenaga gede. Praktis pilihan motor pun menyasar pada produk tril tadi,” tambah Jonny Jump-Bee, salah satu dedengkot dari barudak SIPUT.

Luar biasa kan? Nah, kotak aja di 0859-2111-8118 jika pengin bergabung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular