Modifikasi Yanmar Diesel Wujudkan Impian

Motorplus - Rabu, 18 Mei 2016 | 08:47 WIB

Buat para two wheelers penggila motor klasik, pasti tau jenis-jenis konsep motor klasik. Tapi untuk yang satu ini, memang langka banget nih, bor. Seorang musisi biola pada zamannya, sebut saja Pak Suarno “Cah Nono” yang memodifikasi Yanmar mesin diesel dengan konsep modifikasi ’ala Ronteng.

“Awalanya sih, memang cuma mimpi untuk memiliki motor moge pada era nya. Memang dari saya menggemari motor klasik, motor pertama saya yang miliki waktu itu AJS H6 1927. Dan dari mimpi saya ingin mempunyai motor dengan memodifikasi sendiri.” ujar beliau yang ngendon di Desa Panggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur

Kerennya, Cah Nono enggak patah semangat untuk mewujudkan impiannya dulu. So, modifikasi Yanmar Diesel bisa terlaksana dan impian pun terwujud. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular