Astra Honda Safety Riding Instructor Competition Siapkan Dua Kategori Baru

Motorplus - Selasa, 17 Mei 2016 | 15:04 WIB

Memasuki tahun penyelenggaraan yang kesepuluh Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen motor Honda di Tanah Air mementas dua kategori baru. Kategori tersebut adalah Instruktur Big Bike dan Community Advisor Wanita.

"Seperti jenis motor lain, skill berkendara instruktur untuk big bike Honda juga perlu untuk dikalibrasi. Apalagi karakter motornya memang berbeda dan butuh keterampilan khusus. Sementara peserta wanita dari komunitas pecinta sepeda motor diharapkan dapat memberikan pendekatan yang lebih efektif dalam memberikan edukasi safety riding, khususnya untuk kaum hawa," ujar Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning Analysis Division AHM.

AHSRIC yang dihelat sebagi bentuk komitmen AHM dalam bidang keselamatan berkendara ini dipentas di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam (16-18/5). Dimulai dari tingkat regional, kompetisi safety riding yang bertemakan 'Satu Hati Selamat di Jalan' ini diikuti 3.030 peserta hingga akhirnya tersaring menjadi 125 peserta yang bertanding di tingkat nasional alias di Batam ini. 45 dari instruktur pria, 13 instruktur wanita, 10 dealer advisor, 48 community advisor pria dan 9 community advisor wanita.

Gasssss..!!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular