Skotlet Lampu Sen Di Yamaha NMAX

Motorplus - Jumat, 20 Mei 2016 | 05:45 WIB

Ada tips hemat dari anggota komunitas Yamaha NMAX nih. Tampilan mika sen Yamaha NMAX bisa keren bro dengan pakai vinyl atau skotlet.

Kasih skotlet di Yamaha NMAX enggak ribet dan tentunya murah. “Modalnya Rp 50 ribu depan-belakang,” cetus Keling, panggilan akrab Nandana Sahasrabhanu, member NMAX Riders Jakarta. Saat memilih vinyl, sobat juga harus pas biar sein masih fungsional.

Pilihlah vinyl yang transparan sekitar 50%. Jadi, sein masih jelas terlihat menyala. Warna pun banyak, ada yang biru langit, kuning, merah, oranye, biru tua dan hitam. Merek dari vinyl ini adalah Oracal.

Agar aman ketika di jalan, mending pakai yang oranye, kan memang sein itu peraturannya harus oranye. Makanya Keling lebih pilih pakai warna orange. Kalau pakai merah, biru atau hitam bisa diperiwit Pak Polisi. Tampil beda enggak harus mahal kan? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular