Ribuan Pemakai Yamaha Jupiter MX Serbu Anniversary Ke-6 MX Cianjur Community

Motorplus - Minggu, 22 Mei 2016 | 06:11 WIB

Menyambut hari jadinya yang ke-6, MX Cianjur Comunity (MXCC) menggelar hajat. Berloaksi di lahan parkir salah satu pusat perbelanjaan di Cianjur, acara yang berlangsung pada (21/5) dihadiri oleh ribuan pengguna MX se-Jabodetabek.

Seabreg rangkaian acara telah dipersiapkan untuk memeriahkan gelaran acara. "Mudah-mudahan kesempatan ini bisa dimaksimalkan untuk mpempererat silahturahmi all biker cianjur dan seluruh pengguna mx senusantara," buka Dani Priayi, Ketua Pelaksana Anniversary Ke-6 MX Cianjur Community.

Pada kesempatan ini juga bukti keperdulian terhadap sesama ditunjukan dengan mengadakan bakti sosial. "Rencanya uang tunai, hasil dari penjualan kaos MX Parahyangan dan dari kas MX Parahyangan akan kita sumbangkan ke panti asuhan yang menampung anak yatim piatu di Yayasan Latifah Cendekia di daerah Cuanjur," papar Dani sapaan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular