Trail Adventure HUT KodamIII/Siliwangi Ke-70 Banjar, Lebih meriah dengan sajian Freestyle

Motorplus - Senin, 23 Mei 2016 | 14:21 WIB

Silent Xtreme Freestyle ikut memeriahkan Trail Adventure HUT Kodam III/Siliwangi ke 70 di kota Banjar, Jawa Barat, kemarin (22/5). Penampilan Silent Xtreme Freestyle memukau para  pengunjung berikut backsound musik live yang disuguhkan panitia gelaran.

Aksi Silent Xtreme tidak hanya suguhkan cycle style. Macam wheelie, stoopy bahkan acrobatic, mereka agresif seolah menjadi makanan sehari-hari di urusan freestyle. "Butuh latihan serius untuk lakukan style macam gitu," ungkap Achandra yang kerap bergaya wheelie.

Di mana Achandra yang menggunakan Yamaha Mio 2010 bore up butuh rutin latihan untuk pede unjuk gaya. Gelaran Trail Adventure Kodim 0613 ini merupakan bagian dari HUT KODAM III/Siliwangi ke-70 di Banjar.

"Event terakhir dari rangkaian HUT KODAM III/Siliwangi yang sebelumnya gelar kegiatan olah raga dan baksos donor darah," ungkap Letkol. Slamet.

Oh ya barudak Silent Xtreme Freestyle sering latihan di Waterpark Kota Banjar tuh. Dan nggak begitu jauh dengan sekrenya yang beralamat di Dusun Jelat RT 12/RW 3 Desa Pataruman, Banjar, atau kontak ke 081220803316. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular