Beli Honda Supra GTR 150 Enggak Perlu Inden

Motorplus - Selasa, 24 Mei 2016 | 11:05 WIB

Setelah diluncurkan secara resmi hari ini (24/5) di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Honda Supra GTR 150 akan mulai tersedia di dealer Minggu depan. Namun, baru dealer-dealer tertentu saja yang berada di wilayah Jawa. Tapi, beli Honda Supra GTR 150 enggak perlu inden.

"Honda Supra GTR 150 sudah ada dan bisa di beli di dealer Honda mulai Minggu depan. Namun, dealer yang tersedia pastinya yang dekat dengan pabrik terlebih dulu. Kalau yang lokasinya jauh masih harus menunggu. Karena ada proses pengiriman yang membutuhkan waktu," ucap Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT. Astra Honda Motor (AHM). Tuh, enggak perlu inden beli Honda Supra GTR 150. Ready stock bro!

Honda Supra GTR 150 sendiri merupakan motor bebek 150 cc terbaru yang dibuat PT AHM. Motor ini dibuat untuk para konsumen Honda yang ingin turing dengan motor yang praktis dan bertenaga besar. Tentu ini jadi pilihan menarik untuk konsumen yang ingin membeli motor bebek bermesin 150 cc. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular