LM Modified Graphic Airbrush Bengkel Spesialis Restorasi Yamaha F1ZR

Motorplus - Selasa, 24 Mei 2016 | 17:02 WIB

Selain Yamaha RX King yang mulai langka, motor underbone legendaris Yamaha juga sudah mulai dikoleksi penggila motor lansiran Garpu Tala ini. Yaitu Yamaha F1ZR series, untuk kondisi istimewa tak jarang harganya menyentuh harga belasan juta. LM Modified Graphic Airbrush (LMMGA) yang melayani rujukan restorasi seri langka khusus Yamaha F1ZR.

“Seri limited edition jadi incaran, seperti seri Yamaha F1ZR Marlboro, Caltex dan Millenium,” jelas Indra pemilik workshop LM Modified Graphic Airbrush yang sudah lama jadi bengkel spesialis restorasi Yamaha F1ZR.

Untuk spare part standar pun sudah mulai langka, seperti spul dan CDI. Apalagi untuk striping dan bodi seri limited edition, harus rela hunting ataupun barter pada sesama penyuka F1ZR. “Seperti warna kuning Millenium, barangnya sangat susah. Untuk warna lain seperti biru dan oranye justru masih banyak,” jelas Indra yang mematok harga sesuai dengan komponen yang dicari.

Biar lebih jelas datang saja ke workshop yang beralamat di Jl. Dr. Angka No. 44, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0856-47962377. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular