Piggyback EJK Untuk Motor Sport

Motorplus - Kamis, 14 Juli 2016 | 20:03 WIB

Nama Piggyback EJK nongol dengan part fuel controller untuk motor. Di masyarakat lebih akrab disapa dengan piggyback. Itu lho, alat untuk menipu atawa memanipulasi data ke ECU agar tunggangan lebih bertenaga. Piggyback EJK lebih banyak pilihannya untuk motor sport.

Produk ini masih kebarat-baratan, lantaran memang bikinan negeri Paman Sam alias Amerika. “Keunggulan produk ini selain kualitasnya terjamin, cara pengunaannya juga mudah,” terang Leonardi Wijaya dari Wiseco Performance Distributor yang pasarkan brand ini.

Nah, piggyback EJK yang ada untuk motor sport  di tanah air antara lain adalah Yamaha YZF-R25, Kawasaki New Ninja 250, Honda New CBR 150R dan Yamaha NMAX. “Asyiknya produk tersebut semuanya one for all, harganya pun sama yaitu Rp 3,8 juta,” promo Leo lagi.

Wiseco Performance Distributor (PT EGP)

Jl. Batu Jajar No. 23, Sawah Besar, Jakarta Barat

Telepon : (021) 3850-687 atau 3850-688.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular