Feby Sofie Joki Drag Bike Cewek Berhasil Dengan Disiplin

Motorplus - Rabu, 25 Mei 2016 | 10:10 WIB

Di Karawang punya joki drag bike cewek Wiwi Mungil. Di Tangerang  joki drag bike pastinya punya Feby Sofie. Gadis bertalenta berusia 19 tahun ini karirnya di dunia balap seperti menaiki anak tangga. Semakin hari, semakin pasti naiknya prestasi di di jenjang balap drag bike.

"Kunci keberhasilan Feby adalah taat dengan orang tua, dan bukan cuma disiplin ketika adzan berkumandang, saat latihan pun butuh kedisiplinan dari dirinya sendiri demi menuju jenjang sukses berkarir di dunia balap," curhat Feby gadis yang jago ngaji dan nguleg sambel ini.

Di event drag bike torehan prestasinya terbilang lagi harum-harumnya. Pasalnya lagi banyak borong piala di event-event balap bro. Gadis yang bernama asli Feby Sofie Mayanti ini di balap tidak pernah melepas hijabnya neh bro, patut di contoh buat wanita2 lain neh.

Selain drag bike ternyata Feby Sofie dulu juga sempat ikutan aksi nikung-nikung. Eitss bukan nikung gebetan temen yee, tapi nikung-nikung di Sentul kecil alias road race, "tapi ketika awal 2015 mulai merambah ke ajang drag bike, dan ternyata nyaman hingga sekarang," tutup Feby. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular