Pameran Otomotif Medan 2016 Dipastikan Ramai Pengunjung

Motorplus - Rabu, 25 Mei 2016 | 09:57 WIB

Buat ajang bergengsi memang tidak mudah untuk menarik perhatian para penikmat otomotif. Event yang bertajuk POM 2016 yang berlangsung pada (25-29/5 ) di Hotel Santika Dyandra Convention Centre, dipastikan oleh pihak PT Dyandra Promosindo pengunjung akan semakin ramai dari tahun sebelumnya.

“Event ini sudah kami pastikan akan semakin ramai. Karena program baru akan menjadi daya tarik bagi pecinta otomotif khususnya masyarakat umum dik Kota Meda, Sumatera Utara.  Kami menargetkan pengunjung yang akan datang mencapai 38.000 visitors,” tutur Hendra Noor Saleh, Direktur Marketing PT Dyandra Promosindo

Hal ini membuktikan karena tiket masuk yang relatif murah, dengan harga tiket weekdays hanya sebesar Rp 5 ribu dan weekend Rp 10 ribu. Dengan membeli tiket harga yang relative murah, para pengunjung akan dimanjakan dengan produk otomotif terbaru dari roda dua maupun roda empat. Beberapa hiburan yang menarik dan games seru pastinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular