Modif Honda Tiger Neo Cafe Racer!

Motorplus - Selasa, 31 Mei 2016 | 06:07 WIB

Sebelumnya kita ucapkan selamat dulu nih bor buat Yuwono Jati dari Lunatic. Lewat karyanya Honda Tiger ala Neo Cafe RAce, doi keluar sebagai pemenang dalam kontes Road to Honda Modif Contest (HMC) Tangerang yang dihelat pada 8 Mei lalu, untuk kategori Bebek & Sport Racing Style. Congrat’s bor!

Honda Tiger yang digarap dengan tema Classic-Neo Racer ternyata mampu bikin para juri HMC kepincut untuk memenangkan pria asli Cilacap, Jawa Tengah ini. “Puas banget bro, tema gue ini classic neo racer. Artinya sebisa mungkin menerapkan gabungan antara konsep old school di motor modern. Jadi, ini hasilnya,” terang Jati yang buka bengkel di kawasan Joglo,  Jakarta Barat.

“Prosesnya tidak terlalu banyak makan waktu, kira-kira start di Januari akhir, kelar beberapa hari jelang kontes. Selain itu untuk biayanya juga tidak terlalu besar. Yaitu sekitar Rp 15 juta saja, karena itu tantangannya supaya saya bisa menghasilkan karya tanpa banyak makan biaya,” tambah Jati.

Mantap! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular