Refan Jaya Motor Spesialis Press Rangka Sampai Pelek Dengan Garansi

Motorplus - Jumat, 17 Juni 2016 | 11:01 WIB

Sudah 8 tahun Endang Ramdan bergelut dalam bidang press dan Refan Jaya Motor. Refan Jaya Motor jadi dikenal spesialis press rangka sampai pelek. Katanya keahliannya tidak diragukan lagi dalam meluruskan rangka atau kaki-kaki motor yang sudah bengkok. Bahkan pada konsumennya Endang mau memberikan garansi jika hasil pressnya tidak sesuai yang diharapkan oleh konsumen.

Mengenai jasa atau biaya untuk press rangka sampai pelek, Refan Jaya Motor kasih banderol kisaran 25 ribu sampai dengan 500 ribu. “Tergantung kerusakannya, kalo parah dan full seluruh rangka berikut segitiga dan pelek bisa sampai 500 ribu,” ujar Endang yang bos Refan Jaya Motor ini.

Menurut Endang, harga segitu sudah termasuk garansi. “Jika masih dirasa kurang lurus, silakan datang lagi dan minta garansi,” jelas pria yang spesialis press dingin ini. Artinya tidak main api untuk main pres-presan.  

Endang tidak asal terima order, terlebih jika kondisinya tidak memungkinkan untuk dipress. Misalnya terdapat retakan pada pelek racing, tidak diterima karena menurutnya sangat beresiko.

Refan Jaya Motor

Pertigaan Gardu, Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. HP 082-216-479-121. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular