Shades Of Grey MC Klub Yang Sangat Terbuka (2-Selesai)

Motorplus - Rabu, 20 Juli 2016 | 06:22 WIB

Soal etika dan tata aturan intern, Shades Of Grey MC punya sesuatu yang layak di-share. Shades Of Grey MC punya prinsip harus baik kepada wanita, anak-anak dan binatang. Wajib punya temperamen tenang, tegas dan wajib selaras antara perkataan dan perbuatan. Jika berbuat salah, life membernya wajib membereskan masalahnya sendiri. Tetaplah percaya diri karena bikers  bukanlah golongan masyarakat kelas rendah.

Selain itu, jika menemukan brothers atau sisters mengalami problem di jalan, life member wajib berhenti dan menolong semampunya. Jangan pernah tak peduli jika ada orang lain yang mengalami masalah di jalan. “Ingat lelaku turing atau sedang riding adalah perjalanan, bukan semata sampai di tujuan. Kebaikan tak akan merugikan, justru akan memberikan kebahagiaan,” tambah John Nettles alias  Stroker, wakil presiden klub.

Dalam berbagai kesempatan klub ini terbilang sangat terbuka. Mereka mengundang klub manapun untuk singgah di club house mereka. “You are welcome to stop bye!” undang mereka.

Weiz klub keren nih. Kalau kebetulan melintas di 478 Moby Dick Dr. N. Jacksonville, FL. 32218, Amerika, bikers silakan mampir. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular